Senin, 15 Oktober 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Berikan Khotbah


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kegiatan ibadah minggu di Gereja Betel Indonesia (GBI) desa Monterado di isi dengan khotbah singkat oleh Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel (14/10/2018).

Kesempatan berkhotbah diberikan oleh pemimpin ibadah di Gereja GBI desa Monterado setelah BRIPKA Suriana Pepel terlebih dahulu meminta ijin kepada bapak Pendeta Asmani.

Dihadapan kurang lebih 80 orang jemaat Gereja GBI desa Monterado yang hadir saat itu, BRIPKA Suriana Pepel berikan khotbah tentang Perjanjian Baru Matius pasal 11 ayat 28.


Selain khotbah, tak lupa BRIPKA Suriana Pepel juga memberikan pesan Kamtibmas terkait pentingnya menjaga toleransi antar umat beragama serta ia juga mengajak jemaat untuk wujudkan tahapan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh personilnya ini wujud keimanan terhadap Tuhan serta kedekatan personil dengan masyarakat.

"Semoga kegiatan yang dilakukan oleh BRIPKA Suriana Pepel dapat menjadi motivasi positif bagi personil Polsek Monterado lainnya dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat". Tutur IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar