Kamis, 11 Oktober 2018

Polsek Monterado Siap Sukseskan Belkaga Tahun 2018


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kesiapan Polsek Monterado dalam mendukung dan membantu mensukseskan program Bulan Eliminasi Kaki Gajah (BELKAGA) tahun 2018 di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang disampaikan langsung oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH.

Dukungan tersebut disampaikan oleh IPTU Rismanto Ginting, SH saat menghadiri rapat mensukseskan BELKAGA tahun 2018 yang diadakan di aula Kantor Camat Monterado (11/10/2018).

"Perlu kerja sama semua pihak untuk mensukseskan program ini, mulai dari tingkat desa hingga tingkat Kecamatan. Melalui Bhabinkamtibmas kami akan bantu untuk berikan himbauan dan sosialisasi terkait BELKAGA kepada masyarakat". Tutur IPTU Rismanto Ginting, SH.


Selain itu, IPTU Rismanto Ginting, SH juga mengajak masyarakat Kecamatan Monterado untuk membiasakan membersihkan lingkungan sekitar tempat tinggal sebagai upaya mencegah sarang nyamuk.

Rapat yang diadakan oleh Puskesmas Monterado ini juga dihadiri oleh Camat Monterado bapak S. Bowo Leksono, SH, Danramil 1202 Samalantan yang diwakili oleh SERTU Sutrisno, Kepala Puskesmas Monterado Ibu Berta, S.Kep, Ners beserta Bidan dan para Kader Polindes, Dokter Puskesmas Monterado bapak dr. Beni, Kepala Desa Se-Kecamatan Monterado beserta perangkat desa.

Rapat yang membahas langkah-langkah yang akan dilakukan dalam mensukseskan BELKAGA tahun 2018, juga di isi dengan pemaparan tentang penyakit Kaki Gajah oleh dr. Beni.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar