Senin, 15 Oktober 2018

Serap Informasi Dan Keluh Masyarakat, Sabhara Polsek Monterado Lakukan Patroli Dialogis


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Upaya menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan masyarakat Kecamatan Monterado, personil Sabhara Polsek Monterado melakukan patroli dialogis (15/10/2018).

Menyerap informasi dan keluhan masyarakat terkait Kamtibmas juga dapat di peroleh dengan patroli dialogis dan terbukti efektif, seperti yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat kali ini.

Selain itu, sejumlah pesan Kamtibmas disampaikan BRIPKA Hidayat kepada warga terkait menjaga situasi keamanan yang kondusif selama tahapan Pemilu 2019.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan patroli dialogis menjadi bentuk deteksi dini terhadap potensi gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat, dengan demikian pencegahan dapat dilakukan sebelum gangguan Kamtibmas meningkat.

"Kerja sama masyarakat diperlukan untuk menciptakan situasi kondusif sehingga tahapan Pemilu 2019 dapat berjalan aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar