Selasa, 30 Oktober 2018

Sinergitas BRIGPOL Iwan Kurniawan Dan Kepala Desa Dalam Melayani Warga


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Saling bersinergi antara Kepala Desa Mekar Baru bapak Cipto dan Bhabinkamtibmas Polsek Monterado BRIGPOL Iwan Kurniawan terwujud dalam pelayanan masyarakat (29/10/2018).

Berkomunikasi dan saling memberikan saran tampak dilakukan oleh BRIGPOL Iwan Kurniawan bersama Kepala Desa Mekar Baru bapak Cipto saat melayani warga yang memerlukan bantuan.

Hal ini sering dilakukan oleh keduanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga yang datang ke Kantor Desa dengan tujuan memerlukan bantuan.

"Diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Kepala Desa dalam pelayanan kepada masyarakat, hal ini semata-mata untuk memberikan pelayanan yang baik dan benar kepada masyarakat yang memerlukan bantuan". Jelas Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Sementara, Kepala Desa Mekar Baru bapak Cipto mengungkapkan bahwa sinergitas ini diharapkan dapat terus terjalin dan memberikan hasil terbaik bagi warga desa yang memerlukan bantuan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar