Senin, 29 Oktober 2018

Cegah Kejahatan, Sabhara Polsek Monterado Patroli Malam


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas saat malam hari, berbagai upaya dilakukan Polsek Monterado, salah satunya melaksanakan patroli malam (28/10/2018).

Patroli malam hari dilakukan personil Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hendrikus dan BRIPDA Aris Siswanto sebagai upaya mencegah kejahatan seperti Pencurian dan Premanisme.

Selain mendatangi tempat yang dianggap rawan kejahatan, BRIPKA Hendrikus juga mendatangi rumah atau pemungkiman warga sekaligus berdialog dan menyampaikan himbauan Kamtibmas pada warga setempat.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan patroli pada malam hari rutin dilakukan oleh pihaknya sebagai upaya mencegah kejahatan seperti Pencurian dan Premanisme.

"Tempat atau lokasi rawan kriminalitas menjadi sasaran patroli malam yang dilakukan oleh personil Sabhara Polsek Monterado, kami juga berdialog dan menyampaikan himbauan kepada warga untuk senantiasa waspada terhadap kejahatan pada malam hari". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar