Rabu, 10 Oktober 2018

BRIPKA Armiantho Ikut Cek Pembangunan Dana Desa


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pengecekan fisik pembangunan sejumlah infrastruktur yang berasal dari Dana Desa tahap 2 tahun 2018 di desa Beringin Baru dilakukan oleh tim pemeriksa dari Kecamatan Monterado (10/10/2018).

BRIPKA Armiantho yang merupakan Bhabinkamtibmas desa Beringin Baru tampak ikut dalam pengecekan tersebut, selain itu hadir juga Camat Monterado bapak S. Bowo Leksono, SH, Kepala Desa Beringin Baru bapak Adi, Ketua BPD desa Beringin Baru bapak MARTO, Pendamping desa tingkat Kecamatan bapak Edi Sumartono, SH.

Terdapat 2 infrastruktur yang telah di bangun yang berasal dari Dana Desa tahap 2 tahun 2018 di desa Beringin Baru ini yaitu pembangunan jalan Telpord di dusun Melayu Baru 270 m x 2,5 m, pembangunan jalan Aspal/Lapen di dusun Giri Raharja 334 m x 3 m.


Di sela-sela pengecekan, BRIPKA Armiantho mengingatkan agar Dana Desa digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat dengan mengedepankan tertib administrasi pelaporan keuangannya.

Selama kegiatan pengecekan fisik pembangunan yang berasal dari Dana Desa tahap 2 tahun 2018 di dusun Melayu Baru dan dusun Giri Raharja desa Beringin Baru berlangsung lancar dan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar