Senin, 08 Oktober 2018

Dalam Musdes BRIPKA Kalba Riyandi Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Sendoreng BRIPKA Kalba Riyandi sampaikan pesan Kamtibmas saat menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) desa Sendoreng (08/10/2018).

"Cerdas dalam bermedia sosial dengan tidak mudah terprovokasi dan tidak cepat menyebarluaskan informasi atau berita yang belum pasti kebenarannya atau hoax". Pesan BRIPKA Kalba Riyandi saat berikan kata sambutannya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas desa Sendoreng ini juga mengajak masyarakat desa untuk bersinergi dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing selama tahapan Pemilu 2019 berlangsung.


Musdes yang diadakan di Kantor Desa Sendoreng dihadiri oleh Camat Monterado bapak S. Bowo Leksono, SH, Kepala Desa Sendoreng bapak Agus Malik, S.Sos beserta perangkat desa, Ketua BPD desa Sendoreng bapak Antonius, A. Md, Tokoh-tokoh penting dan masyarakat desa Sendoreng.

Musdes yang membahas tentang penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPD) desa Sendoreng tahun anggaran 2019 ini berlangsung lancar dan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar