Jumat, 26 Oktober 2018

Kapolsek Monterado Ingatkan Personilnya Saat Anev Bulanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Setelah melaksanakan Apel Pagi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja bulanan Polsek Monterado  (24/10/2018).

Anev Bulanan Polsek Monterado rutin dilakukan setiap bulan untuk menyampaikan hasil yang telah di capai serta rencana kegiatan selanjutnya, selain itu sebagai sarana pemberian arahan oleh IPTU Rismanto Ginting, SH kepada personilnya.

Beberapa arahan dan pesan disampaikan IPTU Rismanto Ginting, SH saat Anev diantaranya yaitu menjaga netralitas personil selama tahapan Pemilu 2019 berlangsung, menjaga kebersihan Mako serta lingkungannya.

IPTU Rismanto Ginting, SH juga mengingatkan personilnya untuk tidak melakukan tindak pidana atau pelanggaran hukum yang dapat menurunkan citra institusi Kepolisian.

Selanjutnya para Kasi, Kanit, Ka SPKT, Bhabinkamtibmas, serta personil lainnya diberikan kesempatan untuk menyampaikan hasil kegiatan bulan Oktober dan rencana kegiatannya pada bulan November secara bergantian.

Usai Anev, acara dilanjutkan dengan doa serta makan bersama dalam rangka memperingati hari ulang tahun secara sederhana namun penuh kebersamaan beberapa personil yang lahir di bulan Oktober.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar