Senin, 15 Oktober 2018

Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang, Polsek Monterado Berikan Pengamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kanit Intelkam Polsek Monterado BRIPKA Rustandi memimpin langsung Pengamanan Kunjungan Kerja anggota DPRD Kabupaten Bengkayang bapak Yohanes Pasti, SH, MH di desa Goa Boma Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (14/10/2018).

Kegiatan yang dilakukan di rumah bapak Eli Suparto dengan dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkayang bapak Yohanes Pasti, SH, MH, Kaur Pem desa Goa Boma bapak Dius, Kepala Dusun bapak Artawi, BPD desa Goa Boma, serta sejumlah Tokoh-tokoh penting dan masyarakat desa Goa Boma.

Saat kegiatan berlangsung, tampak 6 orang personil Polsek Monterado hadir melakukan peningkatan kegiatan Kepolisian dengan melakukan Pengamanan guna memastikan kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib.


Kanit Intelkam Polsek Monterado BRIPKA Rustandi yang memimpin Pengamanan mengatakan, kehadiran personil Kepolisian dalam kegiatan tersebut semata-mata untuk memberikan Pengamanan.

"Tanggung jawab kami selaku pihak Kepolisian adalah memberikan Pengamanan agar kegiatan ini dapat berjalan aman dan tertib. Dalam pelaksanaannya, kami telah berkoordinasi dengan pihak terkait". Terang BRIPKA Rustandi.

Kegiatan yang di mulai sejak pukul 17.00 Wib hingga pukul 18.30 Wib berlangsung tertib, tidak terjadi hal-hal yang mengganggu kegiatan Kunjungan Kerja anggota DPRD Kabupaten Bengkayang bapak Yohanes Pasti, SH, MH di desa Goa Boma. 

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar