Minggu, 28 Oktober 2018

Silahturahmi Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang, Polsek Monterado Lakukan Monitoring


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang bapak Yohanes Pasti, SH, MH melakukan silahturahmi dengan masyarakat desa Rantau, personil Polsek Monterado lakukan monitoring (27/10/2018).

Bertempat di rumah bapak HERI dusun Batu Canang desa Rantau Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, kegiatan silaturahmi anggota DPRD Kabupaten Bengkayang bapak Yohanes Pasti, SH, MH dilakukan.


Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu anggota BPD desa Rantau bapak Tono, Kaur Umum desa Rantau bapak James Lete, Tokoh masyarakat bapak Imanuel, dan warga kurang lebih 34 orang.

Sementara untuk memastikan kegiatan berjalan aman, sebanyak 3 personil Polsek Monterado yang di pimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Monterado BRIPKA Rustandi melakukan monitoring.


Silahturahmi ini dimaksudkan untuk persiapan penyusunan anggaran dalam sidang DPRD Kabupaten Bengkayang tahun anggaran 2019, bapak Yohanes Pasti, SH, MH juga menyampaikan hasil kinerja selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkayang periode 2014/2019.

Kegiatan yang di mulai sejak pukul 18.20 Wib hingga pukul 20.30 Wib berlangsung tertib, tidak terjadi hal-hal yang mengganggu kegiatan Kunjungan Kerja anggota DPRD Kabupaten Bengkayang bapak Yohanes Pasti, SH, MH di desa Rantau.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar