Rabu, 03 Oktober 2018

BRIGPOL Iwan Kurniawan Ingatkan Warga Jangan Mudah Percaya Informasi Hoax


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Mekar Baru BRIGPOL Iwan Kurniawan sambangi desa binaannya untuk jaga situasi tetap kondusif (02/10/2018).

Kegiatan ini rutin dilakukannya sebagai upaya menyerap berbagai informasi terkait keamanan di desa serta untuk menyampaikan pesan atau himbauan Kamtibmas kepada warga.

Sambangnya kali ini, BRIGPOL Iwan Kurniawan mengingatkan setiap warga yang ditemuinya untuk tidak cepat percaya maupun terprovokasi oleh informasi yang belum pasti kebenarannya atau hoax.

"Konfirmasi atau tanyakan kebenaran informasi yang diperoleh kepada pihak Kepolisian atau pihak yang berwenang lainnya, dan jangan cepat untuk membagikan (menshare) suatu informasi yang dapat mengganggu Kamtibmas". Himbau BRIGPOL Iwan Kurniawan.

Tak lupa dalam sambangnya, BRIGPOL Iwan Kurniawan juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga situasi tetap kondusif selama tahapan Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden agar tercipta Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah desa Mekar Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar