Selasa, 23 Oktober 2018

BRIGPOL Rio Nicolas Berikan Himbauan Saat Pembentukan Panitia Pemilihan BPD


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menghadiri rapat pembentukan panitia pemilihan Ketua dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) desa Siaga, BRIGPOL Rio Nicolas sampaikan himbauan Kamtibmas (22/10/2018).

Himbauan Kamtibmas yang disampaikan oleh BRIGPOL Rio Nicolas selaku Bhabinkamtibmas desa Siaga kali ini terkait kejahatan penipuan via telepon maupun sms.

Dihadapan Kepala Desa Siaga bapak Nandot beserta sejumlah perangkat desa dan peserta rapat, BRIGPOL Rio Nicolas mengingatkan agar warga selalu waspada dan tidak cepat percaya apabila menerima kabar melalui telepon atau sms untuk mengirimkan uang atau pulsa.

Menurutnya hal ini perlu disampaikan kepada warga agar warga tidak menjadi korban penipuan yang mengatasnamakan instansi maupun perorangan di mana korban di minta untuk mengirimkan sejumlah uang.

"Pastikan terlebih dahulu kebenaran berita atau informasi yang diperoleh sebelum mengirimkan uang atau pulsa agar tidak menjadi korban penipuan via telepon maupun sms". Himbau BRIGPOL Rio Nicolas saat berikan kata sambutannya.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar