Selasa, 02 Oktober 2018

Polsek Monterado Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Caleg


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kampanye dialogis yang dilakukan oleh Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019 yang dilaksanakan di desa Rantau Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berlangsung aman.

Kegiatan kampanye di mulai pada pukul 19.40 Wib dan dilakukan Pengamanan oleh 3 personil Polsek Monterado termasuk Bhabinkamtibmas desa Rantau BRIPKA Abui (30/09/2018).

Kali ini Caleg dari Partai Hanura Dapil 4 Kabupaten Bengkayang yang berkampanye di desa Rantau yaitu Lisa Novitasari, SE (No. Urut 2), Hilaria Donat, SE (No. Urut 3), Andreas Lelek (No. Urut 7).


Bertempat di halaman rumah bapak Rustam warga dusun Batu Canang desa Rantau Kecamatan Monterado kampanye dialogis dilakukan yang dihadiri oleh kurang lebih 60 orang.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan, kampanye dialogis dengan Pengamanan dari Polsek Monterado di desa Rantau berlangsung aman dan tertib.

"Kami juga terus lakukan koordinasi dengan pihak Panwaslu Kecamatan Monterado dan tim pemenangan masing-masing Caleg terkait kegiatan tersebut agar berlangsung aman dan tertib". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar