Senin, 08 Oktober 2018

Polsek Monterado Berikan Pengamanan Reses DPR RI Di Desa Goa Boma


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kunjungan kerja (Reses) anggota DPR RI Fraksi PKB bapak Daniel Johan di desa Goa Boma Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berlangsung aman dengan Pengamanan dari Polsek Monterado (07/10/2018).

Bertempat di halaman rumah bapak Wardi warga desa Goa Boma kegiatan Reses tersebut dilaksanakan, dengan dihadiri sejumlah Tokoh-tokoh penting dan warga desa Goa Boma.

Guna memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib, tampak sejumlah personil Polsek Monterado melakukan peningkatan kegiatan Kepolisian dengan melakukan Pengamanan.


Kanit Intelkam Polsek Monterado BRIPKA Rustandi yang memimpin Pengamanan kegiatan Reses DPR RI tersebut mengatakan, dalam pelaksanaan tugas pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak terkait seperti perangkat desa Goa Boma dan Panwaslu Kecamatan Monterado.

Dalam sesi tanya jawab, sejumlah hal yang disampaikan oleh anggota DPR RI bapak Daniel Johan kepada warga begitu juga sebaliknya. Kegiatan yang di mulai sejak pukul 20.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib berlangsung tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar