Senin, 22 Oktober 2018

Saat Acara Syukuran, BRIGPOL Iwan Kurniawan Sisipkan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Ikut menghadiri acara syukuran di rumah salah satu warga desa binaannya, Bhabinkamtibmas desa Mekar Baru BRIGPOL Iwan Kurniawan menggunakan kesempatan tersebut untuk menyampaikan pesan Kamtibmas  (21/10/2018).

Berbaur dan keakraban BRIGPOL Iwan Kurniawan dengan warga tampak jelas saat ia sedang menghadiri acara syukuran yang diadakan oleh salah satu warga desa binaannya.

Kesempatan serta situasi yang baik tersebut, dimanfaatkan oleh BRIGPOL Iwan Kurniawan untuk menyisipkan atau menyampaikan pesan Kamtibmas tentang pentingnya menjaga keamanan dan toleransi antar sesama.


"Di tahun politik saat ini, kita harus dapat menjaga situasi keamanan tetap kondusif, saling bertoleransi antar sesama, tidak terprovokasi dengan informasi yang belum pasti kebenarannya atau hoax". Pesan BRIGPOL Iwan pada warga yang hadir.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan BRIGPOL Iwan Kurniawan mendapat respon positif dari warga dan Tokoh-tokoh penting yang juga ada di acara syukuran saat itu.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar