Senin, 15 Oktober 2018

Sambangi Desa, BRIGPOL Romi Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Gerantung BRIGPOL Romi Marliansyah, SE lakukan Door To Door System saat sambangi desa binaannya untuk serap informasi maupun menyampaikan pesan Kamtibmas (14/10/2018).

Kegiatan rutin yang hampir setiap hari dilakukan oleh BRIGPOL Romi selaku Bhabinkamtibmas desa Gerantung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yaitu sambang ke desa binaannya.

Dengan Door To Door System ke rumah-rumah warga, BRIGPOL Romi gunakan untuk menampung informasi dari warga terkait Kamtibmas di desa binaannya serta untuk menyampaikan pesan Kamtibmas atau himbauan Kamtibmas kepada warga.

Hidup berumah tangga dan bertetangga yang rukun, hindari tindakan yang dapat mengganggu Kamtibmas, serta ikut mendukung suksesnya Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado. Pesan Kamtibmas tersebut disampaikan kepada warga oleh BRIGPOL Romi.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa menyambangi warga merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas.

"Untuk terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat sebagai basis deteksi dini maka sambang perlu dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar