Kamis, 18 Oktober 2018

Kehadiran BRIPKA Suprianus Untuk Mencegah Warga Saling Berdesakan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Warga di 4 dusun terima pembagian obat pencegah penyakit kaki gajah, Bhabinkamtibmas desa Jahandung BRIPKA Suprianus hadir untuk mencegah warga saling berdesakan (17/10/2018).

Pembagian obat pencegah penyakit kaki gajah pada Bulan Eliminasi Kaki Gajah (BELKAGA) tahun 2018 yang dibagikan oleh petugas kesehatan Puskesmas Monterado di sambut antusias masyarakat.

Sebanyak kurang lebih 700 orang warga dari 4 dusun di desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yang menerima obat pencegahan penyakit kaki gajah yaitu warga dusun Jahandung, dusun Pajilo, dusun Paniban Daya, dan dusun Kelampai.


Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kepala Desa Jahandung bapak Sumadi beserta perangkat desa, tim medis dari Puskesmas Monterado yang di pimpin Ibu Heriyana Yanti. A, A.md. Kep, serta sejumlah Kader Posyandu dan warga desa.

Untuk menghindari saling berdesakan antara warga dan petugas kesehatan yang membagikan obat, BRIPKA Suprianus yang juga Bhabinkamtibmas desa Jahandung hadir di tengah-tengah masyarakat saat kegiatan berlangsung.

Sebelum obat pencegah penyakit kaki gajah mulai dibagikan, tampak BRIPKA Suprianus menghimbau warga untuk tertib atau antri saat pembagian obat agar tidak terjadi saling desak-desakan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar