Senin, 29 Oktober 2018

Mobil Mogok, BRIPKA Hendrikus Bantu Atur Lalulintas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Saat melaksanakan tugas rutin berpatroli, BRIPKA Hendrikus temukan mobil yang mogok di tengah jalan, dengan sigap ia membantu mengatur lalulintas kendaraan (29/10/2018).

Kendaraan truk yang bermuatan buah kelapa sawit ditemukan mogok di tengah jalan yang bertikungan oleh personil Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hendrikus saat melakukan patroli di dusun Karya desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Dengan sigap BRIPKA Hendrikus menghentikan laju kendaraannya untuk langsung membantu pengendara truk tersebut, selain itu tampak juga sekali-kali ia mengatur arus lalulintas kendaraan yang melintas agar tidak terjadi kemacetan.

Dengan meminta bantuan dari kendaraan yang melintas untuk menarik dan menepikan truk yang mogok tersebut, akhirnya BRIPKA Hendrikus berhasil mengurai kemacetan arus lalulintas.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa melayani masyarakat dengan memberikan bantuan secara ikhlas diharapkan dapat bermanfaat dengan kehadiran personil Kepolisian.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar