Kamis, 18 Oktober 2018

Masyarakat Desa Siaga Terima Obat Pencegah Penyakit Kaki Gajah


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Siaga BRIGPOL Rio Nicolas memonitor pembagian obat pencegah penyakit kaki gajah di desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (16/10/2018).

Sebanyak kurang lebih 150 orang warga yang terdiri dari warga dusun Nyempen dan dusun Nyempen Dalam desa Siaga menerima pembagian obat pencegah penyakit kaki gajah.

Obat tersebut dibagikan langsung oleh tim medis Puskesmas Monterado dalam rangka mensukseskan program Bulan Eliminasi Kaki Gajah (BELKAGA) tahun 2018 di Kecamatan Monterado.


Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kepala Desa Siaga bapak Nandot beserta perangkat desa, tim medis dari Puskesmas Monterado yang di pimpin Ibu Heriyana Yanti. A, A.md. Kep, serta sejumlah Kader Posyandu dan warga desa.

Dalam kegiatan tersebut, tampak BRIGPOL Rio Nicolas hadir di tengah-tengah masyarakat guna memonitor jalannya pembagian obat pencegah penyakit kaki gajah.

Selain memonitor, BRIGPOL Rio Nicolas juga meminta warga untuk tertib atau antri saat pembagian obat agar tidak terjadi saling desak-desakan antar warga dan tim kesehatan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar