Jumat, 26 Oktober 2018

BRIPKA Suriana Pepel Hadiri Penyambutan Tim Surveior Akreditasi


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel hadir dalam penyambutan tim surveior dari Kemenkes RI (25/10/2018).

Kedatangan tim surveior Kemenkes RI ke Puskesmas Monterado bertujuan untuk memberikan penilaian system manajemen mutu dan system penyelenggaraan pelayanan sesuai standar yang ditetapkan.


Dari hasil penilaian tersebut nantinya akan di tetapkan tingkat akreditasi Puskesmas Monterado sesuai sistem manajemen serta sistem pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Tim Surveior Akreditasi dari Kemenkes RI Didik, SKM, M.Kes, Dra. Mimin Rosmini, SKM, M.Kes, dr. Kusuma Wijayanti, MSi, Kepala Puskesmas Monterado Ibu Berta, S.Kep, Ners beserta seluruh tenaga medis dan staf, Kapolsek Monterado diwakilkan oleh BRIPKA Suriana Pepel, Danramil 1202 Samalantan yang diwakili oleh SERTU Sutrisno, sejumlah Kepala Desa (Monterado, Jahandung, Rantau), Tokoh Adat bapak Asin, S.Pd, Tokoh Agama Islam bapak Firdaus.


Saaat ditemui usai acara, BRIPKA Suriana Pepel mengungkapkan bahwa dijadwalkan tim surveior akreditasi dari Kemenkes RI akan berada di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang selama 3 hari.

"Kami pihak Kepolisian Sektor Monterado berharap penilaian akan berlangsung lancar dan Puskesmas Monterado lulus akreditasi, sehingga peningkatan pelayanan publik bidang kesehatan dapat di peroleh dan dirasakan masyarakat Kecamatan Monterado". Ungkap BRIPKA Suriana Pepel.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar