Kamis, 18 Oktober 2018

Wujud Kepedulian Terhadap Warga, Polsek Monterado Lakukan Sholat Dan Kawal Jenazah


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah personil Polsek Monterado melayat ke rumah warga desa Mekar Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat (17/10/2018).

Almarhum bapak Jajang (65) dan cucunya almarhum Awi (4) meninggal dunia akibat tertimpa sebagian runtuhan bangunan dirumahnya yang beralamat di dusun Kampung Baru desa Mekar Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang saat hujan deras (16/10/2018).

Mengetahui hal tersebut, Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani beserta sejumlah personil lainnya melayat ke rumah duka untuk berikan semangat kepada anggota keluarga yang ditinggalkan.


Saat Sholat Jenazah dilakukan tampak AIPTU Supani juga ikut dalam sholat tersebut bersama-sama dengan jemaah muslim yang ada di dusun Kampung Baru.

Begitu pula saat Jenazah akan diantarkan ke pemakaman muslim di desa Mekar Baru, tampak personil Polsek Monterado menggunakan kendaraan bermotor dinas mengawal Jenazah dan rombongan dari rumah duka hingga ke pemakaman.

"Kami berusaha hadir dan memberikan pelayanan kepada masyarakat di setiap momentum, semoga kehadiran personil Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat". Tutur Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar