Rabu, 10 Oktober 2018

BRIPKA Agung Haryadi Hadiri Lokmin Keluarga Berencana Tingkat Kecamatan Monterado



Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Keluarga Berencana (KB) yang merupakan salah satu program Pemerintah bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan anggota keluarga.

Saat menghadiri Lokakarya Mini (Lokmin) Keluarga Berencana tingkat Kecamatan Monterado, BRIPKA Agung Haryadi mengajak masyarakat untuk ikut mendukung peningkatan kualitas kesehatan melalui berbagai program Keluarga Berencana (10/10/2018).

"Jadikan keluarga kecil yang berkualitas dengan keikutsertaan dalam berbagai kegiatan serta program-program Keluarga Berencana, kesehatan anggota keluarga harus di mulai dari keluarga itu sendiri". Ucap BRIPKA Agung.


Dalam kesempatan itu pula, BRIPKA Agung Haryadi juga mengingatkan peserta yang hadir untuk mengawasi pergaulan anak-anaknya serta waspada terhadap peredaran dan penyalahgunaan Narkoba yang saat ini menyasar kepada anak-anak remaja.

Kegiatan yang dilakukan di balai KB Kecamatan Monterado yang juga dihadiri oleh Camat Monterado bapak S. Bowo Leksono, SH, Kepala Puskesmas Monterado Ibu Berta, S.Kep, Ners, serta sejumlah Kader PPKBD dan Sub PPKBD Se-Kecamatan Monterado ini berlangsung lancar dan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar