Minggu, 21 Oktober 2018

Waspadai Radikalisme, Himbauan Yang Disampaikan Oleh BRIPKA Suprianus


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menjaga wilayah desa binaan tetap kondusif, Bhabinkamtibmas desa Jahandung BRIPKA Suprianus himbau masyarakat untuk tetap waspadai faham radikal (19/10/2018).

Himbauan untuk tetap mewaspadai masuknya faham radikal ini disampaikan BRIPKA Suprianus saat menghadiri rapat perangkat desa Jahandung yang juga dihadiri oleh Kepala Desa bapak Sumadi.

"Peran serta semua pihak sangat diperlukan untuk menangkal faham dan orang-orang yang ingin mengganggu Kamtibmas, seperti diwajibkan bagi pendatang baru untuk melaporkan dirinya kepada perangkat yang ada". Ucap BRIPKA Suprianus.

Ia juga mengharapkan apa yang disampaikan olehnya dapat disampaikan kembali kepada warga lainnya agar terjalin kerja sama dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Kepala Desa Jahandung bapak Sumadi beserta perangkat desa menyambut baik himbauan Kamtibmas yang disampaikan oleh BRIPKA Suprianus.

"Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dalam hal pemeliharaan keamanan di wilayah desa Jahandung". Ungkap bapak Sumadi saat ditemui.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar