Sabtu, 06 Oktober 2018

Polsek Monterado Berikan Pengamanan Jalur Tour De SingBeBas 250 Km


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kecamatan Moterado menjadi salah satu wilayah yang dilalui oleh rombongan bersepeda Tour De SingBeBas 250 Km, Personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan dan Pengaturan lalulintas (06/10/2018).

Persimpangan, tikungan tajam, jalan berlobang, di sepanjang jalur wilayah Kecamatan Monterado yang dilewati rombongan menjadi titik lokasi personil Polsek Monterado berada untuk lakukan Pengamanan serta pengaturan lalulintas.

AIPTU Supani yang memimpin langsung Pengamanan mengatakan, ini dilakukan sebagai upaya mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama berlangsungnya kegiatan.

"Terdapat 2 desa di Kecamatan Monterado yang dilintasi oleh rombongan yaitu desa Gerantung dan desa Mekar Baru, dan personil telah di plotting di lokasi yang dianggap rawan". Ungkap Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani.

Peserta rombongan yang berjumlah kurang lebih 500 orang, start dari Kota Singkawang menuju Kabupaten Bengkayang juga di kawal oleh mobil Patwal Sat Lantas Polres Bengkayang.

Tour De SingBeBas 250 Km dengan menggunakan sepeda di ketahui diadakan dalam rangka HUT Dinas Perhubungan dan dijadwalkan akan menuju 3 Kabupaten/Kota (Singkawang, Bengkayang, dan Sambas).

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar