Sabtu, 09 Februari 2019

Bentuk Kepedulian Polsek Monterado Pada Anak Dengan Berikan Motivasi


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Saat menjumpai sejumlah anak-anak SD yang sedang pulang sekolah dengan berjalan kaki, personil Polsek Monterado menyempatkan diri untuk menyapa dan sampaikan motivasi (08/02).

Kepedulian semua pihak terhadap anak-anak sangat penting untuk menjadikan anak-anak tumbuh menjadi generasi yang berkualitas dan berahklak mulia.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KA SPKT) Polsek Monterado Bripka Hendrikus memberikan nasehat dan motivasi kepada anak-anak SD yang ditemuinya hendak pulang sekolah dengan berjalan kaki.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui mengungkapkan bahwa mendekatkan diri dengan anak-anak itu perlu, agar dapat dengan mudah kita memberikan pemahaman yang baik dan benar kepada mereka sebagai bekal mereka saat dewasa nanti.

Tidak bercanda yang berlebihan saat pulang sekolah, belajar yang rajin dan benar agar dapat meraih cita-cita, serta menghormati orang tua. Hal tersebutlah yang disampaikan Bripka Hendrikus pada anak-anak.

Tampak sebelum memperbolehkan anak-anak tersebut untuk melanjutkan perjalanan pulang ke rumah, personil Polsek Monterado membagikan sejumlah makanan ringan kepada anak-anak tersebut untuk dinikmati sambil berjalan pulang.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar