Jumat, 08 Februari 2019

Kapolsek Temui Camat Untuk Memelihara Sinergitas Sukseskan Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Stabilitas keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang terus di pelihara  oleh seluruh Stakeholder guna menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan damai.

Salah satu upaya mewujudkan sinergitas yang baik dalam pemeliharaan keamanan bersama Stakeholder yang ada yaitu dengan menjaga komunikasi yang baik dan bersilaturahmi.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat ini yang menyambangi Camat Monterado S. Bowo Leksono, SH (08/02).

Di ruang kerja Camat Monterado, berbagai hal di bahas terkait pemeliharaan keamanan di wilayah Kecamatan agar tetap kondusif menjelang Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Saat ditemui, Camat Monterado S. Bowo Leksono, SH mengungkapkan bahwa kami komitmen untuk selalu menjaga dan mensukseskan Pemilu 2019 yang damai di wilayah Kecamatan Monterado.

"Hal tersebut dapat terwujud dengan bersinerginya seluruh Stakeholder yang ada di Kecamatan Monterado, komunikasi harus terjaga dengan baik dan hari ini saya disambagi oleh Kapolsek Monterado, tentunya ini adalah hal yang positif untuk menjaga komunikasi dan silahturahmi". Ungkap S. Bowo Leksono, SH.

Sementara Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menyatakan bahwa pihaknya akan terus membangun kerja sama dengan seluruh pihak dan memelihara sinergitas dengan pihak-pihak yang terkait dalam mensukseskan Pemilu 2019 yang aman dan damai di wilayah Kecamatan Monterado.

"Berbagai upaya terus kami lakukan untuk mensukseskan tahapan Pemilu 2019 sehingga dapat berlangsung dengan aman dan tertib, oleh sebab itu kerja sama seluruh Stakeholder, elemen masyarakat, serta masyarakat itu sendiri sangat kami perlukan". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar