Sabtu, 02 Februari 2019

Kapolsek Monterado Ajak Masyarakat Peduli Keamanan Lingkungan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Keamanan suatu desa tidak terlepas dari kepedulian masyarakat desa itu sendiri terhadap pentingnya keamanan di lingkungan tempat tinggalnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat mengunjungi Poskamling di desa Beringin Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (01/02).

Di hadapan Kepala Desa Beringin Baru dan sejumlah warga yang ada IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa kepedulian masyarakat desa terhadap pentingnya keamanan merupakan pondasi untuk terwujudnya keamanan yang kondusif di desa tersebut.

Oleh sebab itu, IPTU Rismanto Ginting, SH meminta kepada masyarakat desa Beringin Baru untuk proaktif menjaga situasi keamanan tetap kondusif di wilayah desa Beringin Baru dengan mengoptimalkan pelaksanaan penjagaan di Poskamling.

"Poskamling sudah ada, tinggal penyusunan awak Poskamling serta jadwal jaga yang segera di bentuk oleh pihak desa, apabila kami diperlukan kami siap membantu untuk memberikan pembinaan kepada awak Poskamling". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Kepala desa Beringin Baru Adi saat ditemui mengungkapkan, berdirinya Poskamling di desa Beringin Baru tidak terlepas dari dorongan serta bimbingan pihak Kepolisian Sektor Monterado.

"Terima kasih kepada masyarakat desa Beringin Baru yang telah mendukung berdirinya Poskamling dalam hal pelaksanaan pengamanan khususnya malam hari, kami akan terus berkoordinasi dengan pihak Polsek Monterado dalam pelaksanaannya nanti". Ungkap Kepala Desa Beringin Baru Adi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar