Sabtu, 02 Februari 2019

Polsek Monterado Berikan Pengamanan Saat Kampanye Dialogis Caleg


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kampanye dialogis Calon Legislatif (Caleg) yang diusung oleh partai PDIP Perjuangan di desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (01/02).

Caleg DPR RI Dapil Kalimantan Barat 1 Nomor Urut 3 Maria Lestari, S.Pd melaksanakan Kampanye Dialogisnya di desa Siaga yang juga dihadiri oleh Caleg DPRD Provinsi Kalbar Dapil Singkawang - Bengkayang Nomor Urut 4 Niken Tia Tantia, S. Hut dan Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 Nomor Urut 7 Christina dan tim kampanye.

Untuk memastikan kegiatan Kampanye Dialogis Caleg tersebut tampak sejumlah personil Polsek Monterado melakukan pengamanan di luar lokasi Kampanye yang dihadiri kurang lebih 250 orang.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menerangkan bahwa setiap kegiatan dari tahapan Pemilu 2019 termasuk Kampanye Dialogis yang dilakukan para Caleg di wilayah hukum Polsek Monterado akan diberikan Pengamanan oleh pihaknya.

"Sebanyak 5 personil Polsek Monterado diterjunkan untuk memberikan Pengamanan saat Kampanye Dialogis yang dilakukan oleh Caleg di Desa Siaga, dalam pelaksanaannya kami terus berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Panwaslu Kecamatan Monterado". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar