Minggu, 10 Februari 2019

Menyambangi Warga, Polsek Monterado Ajak Sukseskan Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani menyambangi dan sampaikan himbauan Pemilu damai pada warga yang dijumpainya (09/02).

Menyambangi warga rutin dilakukan oleh Aiptu Supani selaku Kanit Binmas Polsek Monterado, ia juga menyampaikan sejumlah pesan dan himbauan Kamtibmas saat sambangnya.

Aiptu Supani menghimbau warga untuk selalu menjaga situasi keamanan yang kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing serta berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu 2019.

"Tetap menjaga toleransi antar umat beragama maupun suku jadikan perbedaan pilihan dan berpendapat dalam Pemilu sebagai mempererat persatuan". Himbau Aiptu Supani.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa peran serta masyarakat sangat diharapkan untuk mensukseskan Pemilu 2019.

"Berbagai upaya terus kami lakukan untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai, peran serta masyarakat juga sangat diperlukan untuk mewujudkan hal tersebut salah satunya dengan tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar