Sabtu, 09 Februari 2019

Pengamanan Kampanye Dialogis Caleg Diberikan Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kampanye merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Calon Legislatif (Caleg) pada tahapan Pemilu 2019.

Memastikan keamanan dan ketertiban saat berlangsungnya kegiatan kampanye yang dilakukan oleh Caleg, Polsek Monterado berikan Pengamanan saat berlangsungnya kegiatan tersebut.

Hari ini Caleg DPRD Provinsi Kalbar Dapil Kalbar 3 nomor urut 01 Sebastianus Darwis, SE., MM dan Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 nomor urut 04 Stepanus melakukan kampanye dialogis dengan warga desa Mekar Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Tampak personil Polsek Monterado hadir di luar lokasi kampanye dialogis tersebut, kampanye yang dihadiri kurang lebih 100 warga desa Mekar Baru berlangsung aman dan tertib.

Selain pihak Kepolisian, juga hadir saat kegiatan tersebut yaitu 2 anggota Bawaslu Kabupaten Bengkayang Harun dan Johan serta Ketua Panwaslu Kecamatan Monterado Yohanes, S.Pd.K yang memonitor selama kegiatan berlangsung.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa kampanye dialogis Caleg merupakan salah satu kegiatan di tahapan Pemilu 2019 yang harus dipastikan berlangsung aman.

"Kehadiran 6 personil Polsek Monterado di luar lokasi kampanye dialogis tersebut semata-mata untuk memastikan dan memberikan Pengamanan selama kegiatan berlangsung". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Kampanye dialogis oleh 2 Caleg dilaksanakan di halaman rumah salah seorang warga desa Mekar Baru saudara Ismael berlangsung aman dan tertib dari awal hingga selesai kampanye

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar