Jumat, 08 Februari 2019

Polsek Monterado Berikan Pelayanan Saat Jam Masuk Sekolah


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pengaturan lalulintas dilakukan oleh personil Polsek Monterado saat jam masuk sekolah guna mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas maupun hal-hal lainnya yang tidak diinginkan (07/02).

Pagi-pagi sekali sudah tampak 2 personil Polsek Monterado melakukan Pengaturan arus lalulintas di depan pintu masuk SD Negeri 1 Monterado dan sesekali membantu siswa-siswi menyeberang jalan.

Seperti diketahui bahwa pada pagi hari khususnya di saat jam masuk dan pulang sekolah, aktivitas pelajar dan masyarakat meningkat begitu juga dengan arus kendaraan di depan SD Negeri 1 Monterado.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa kehadiran personil di pagi hari saat melaksanakan strong point bertujuan untuk memberikan keamanan kepada pengguna jalan khususnya para pelajar yang hendak ke sekolah.

"Meningkatnya aktivitas masyarakat di pagi hari khususnya di saat masuk sekolah, membuat kehadiran Kepolisian sangat penting tentunya hal tersebut untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar