Kamis, 07 Februari 2019

Polsek Monterado Tumbuhkan Soliditas Dengan Menyambangi Kantor Desa


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Untuk menumbuhkan soliditas antara Polri dan seluruh Stakeholder di wilayah desa, Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani sambangi Kantor Desa Monterado (06/02).

Sambang kali ini, Aiptu Supani di sambut baik oleh Sekretaris Desa Monterado Samani dan Babinsa Monterado Sertu Sutrisno yang terlebih dahulu ada di Kantor Desa Monterado.

Menyerap informasi serta berkoordinasi terkait pemeliharaan keamanan di wilayah desa Monterado merupakan hal yang dilakukan oleh Aiptu Supani kali ini.

Selain itu, Aiptu Supani juga terus mendorong pihak desa Monterado untuk membangun dan mengaktifkan Poskamling beserta awaknya guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif di lingkungan desa.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat dijumpai di tempat terpisah mengatakan, Kehadiran Polri melalui kegiatan sambang agar tetap dilaksanakan secara intensif sehingga situasi Kamtibmas di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang ini tetap kondusif dan masyarakat merasa terayomi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar