Kamis, 07 Februari 2019

Bangun Sinergitas, Polsek Monterado Sambangi Perangkat Desa


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado Bripka Eko Wahyu Sudianto mendatangi Kantor Desa Siaga bertemu dengan Kepala Desa Siaga Nandot dan sejumlah perangkat desa lainnya (06/02).

Sambang yang dilakukan oleh Bripka Eko Wahyu tersebut bertujuan untuk memelihara silahturahmi dan sinergitas yang baik antara Polri dengan Pemerintahan Desa Siaga.

Saat berdialog, Bripka Eko Wahyu menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan kepada Kepala Desa dan perangkatnya untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Bripka Eko Wahyu juga mengajak Pemerintahan Desa Siaga untuk mulai aktif dalam menjaga keamanan dengan memberdayakan awak Poskamling yang sudah ada.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa rutin menyambangi dan menyampaikan pesan kepada masyarakat merupakan upaya dari pihaknya mencegah gangguan keamanan.

"Selain untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan sambang juga dapat mempererat silahturahmi dan sinergitas dalam pemeliharaan Kamtibmas di desa". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : K. Riyandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar