Selasa, 05 Februari 2019

Polsek Monterado Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Patroli Malam


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Tindakan preventif cegah gangguan keamanan dilakukan oleh Polsek Monterado dengan melaksanakan patroli malam (04/02).

Patroli menyasar tempat hiburan malam, pemungkiman warga, serta tempat-tempat yang di nilai rawan terjadi gangguan keamanan dilakukan Sabhara Polsek Monterado dengan cara dialogis.

BRIPKA Suprianus memimpin kegiatan patroli malam ini mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap malam dengan rute patroli yang berbeda-beda.


"Kejahatan seperti 3C (curat, curas dan curanmor) maupun premanisme menjadi sasaran patroli malam, kami juga sampai beberapa pesan Kamtibmas kepada setiap warga yang ditemui". Ungkap BRIPKA Suprianus saat ditemui.

Di tempat terpisah, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan dengan kegiatan patroli malam diharapkan dapat terus menjaga situasi keamanan kondusif di wilayah Kecamatan Monterado khususnya pada malam hari.

"Kepada masyarakat, simpanlah barang berharga di tempat yang aman, pastikan rumah dan tempat menyimpan barang berharga terkunci pada malam hari, serta peduli dengan keamanan lingkungan sekitar". Himbau IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar