Selasa, 05 Februari 2019

Sambangi Warga, Polsek Monterado Ajak Hidup Rukun Bertetangga


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Dengan cara Door To Door System (DDS) ke rumah warga, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Suriana Pepel sampaikan pesan Kamtibmas (04/02).

Bripka Suriana Pepel mendatangi warga dari rumah ke rumah, dengan humanis dan keakraban ia berdialog dengan pemilik rumah sambil menyampaikan pesan Kamtibmas.

"Bersama kita ciptakan dan jaga keharmonisan dalam bertetangga, jaga juga rasa toleransi antar sesama di lingkungan tempat tinggal kita agar terbangun situasi kondusif". Pesan Bripka Suriana Pepel pada warga.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi di tempat berbeda menerangkan bahwa pelaksanaan DDS yang dilakukan oleh personilnya merupakan upaya pemeliharaan Kamtibmas di desa.

"Terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah desa dapat tercipta dengan terjalinnya hubungan baik antara Polisi dengan masyarakat, salah satunya yaitu dengan rutin menyambangi dan menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas kepada masyarakat oleh personil Kepolisian itu sendiri". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar