Rabu, 28 Agustus 2019

Bhabinkamtibmas Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mewakili Kapolsek Monterado, Bhabinkamtibmas desa Rantau Bripka Abui menghadiri Lokakarya Mini (Lokmin) Lintas Sektoral Puskesmas Monterado (27/08).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Monterado ini dilakukan di aula Puskesmas Monterado yang dihadiri Sekretaris Camat Monterado Kusnan, Kepala Puskesmas Monterado Muharyono, SKM, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas desa Rantau Bripka Abui, Danramil Samalantan LETDA Inf Agustinus, Kepala UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jajat Ruhijat, M.Pd, dan seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Monterado.

Sejumlah hasil serta rencana kegiatan atau program pelayanan kesehatan Puskesmas Monterado disampaikan oleh Kepala Puskesmas Monterado saat kegiatan yang dilaksanakan setiap semester.

"Dilaksanakannya Lokmin Lintas Sektoral Puskesmas Monterado ini bertujuan untuk mengevaluasi setiap hasil serta rencana kegiatan untuk mencapai tujuan serta hasil yang memuaskan dalam pelayanan kesehatan pada masyarakat". Ungkap Muharyono, SKM.

Sementara Bripka Abui dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan kata sambutannya, pertama-tama ia sampaikan ucapan terima kasih kepada Puskesmas Monterado atas kerjasamanya dengan pihak Polsek Monterado selama ini.


Dalam pelaksanaan tugas pelayanan kesehatan Puskesmas Monterado hendaknya tetap mengedepankan sikap humanis dan pelayanan prima, beberapa program kerja yang menjadi skala prioritas harus segera dilaksanakan.

"Semua pihak harus mendukung serta mau bersinergi dengan Puskesmas Monterado dalam pelaksanaan tugas yang bersifat melayani masyarakat di bidang kesehatan di tiap desa di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Ajak Bripka Abui.

Selanjutnya kegiatan di isi dengan mengevaluasi setiap kegiatan yang dilakukan oleh Puskesmas Monterado terkait kesehatan masyarakat yang ditangani selama semester ini.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar