Senin, 19 Agustus 2019

Kejahatan Malam Hari Di Cegah Polsek Monterado Melalui Patroli Dialogis


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Patroli yang dilakukan dengan cara dialogis oleh personil Sabhara Polsek Monterado dengan menyasar sejumlah toko dan warung, serta tempat-tempat yang di nilai rawan terjadi gangguan keamanan.

Hal ini dilakukan sebagai upaya tindakan preventif Polsek Monterado mencegah kejahatan pada malam hari di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (18/08).

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Monterado Bripka Kalba Riandi yang melaksanakan kegiatan patroli saat itu mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap malam dengan rute patroli yang berbeda-beda.


"Mencegah kejahatan seperti 3C (curat, curas dan curanmor) maupun premanisme menjadi sasaran patroli malam, secara dialogis kami juga sampai beberapa pesan Kamtibmas kepada setiap warga". Ungkap Bripka Kalba Riandi.

Di tempat terpisah, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengataka dengan kegiatan patroli malam diharapkan dapat terus menjaga situasi keamanan kondusif di wilayah Kecamatan Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar