Selasa, 06 Agustus 2019

Patroli Dialogis, Polsek Monterado Pelihara Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Untuk meniadakan terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat beserta 1 personil lainnya melakukan patroli dialogis (05/08).

Patroli yang dilakukan saat siang dan malam ini dilaksanakan secara rutin oleh personil Sabhara Polsek Monterado di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Dengan mengedepankan sikap humanis, tampak Bripka Hidayat berdialog dengan warga untuk menyampaikan pesan serta himbauan terkait keamanan lingkungan sekitar tempat tinggalnya.


Mengajak warga untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitar terutama keamanan, warga di minta untuk tidak ragu apabila mengetahui terjadinya tindak kejahatan segera hubungi Polsek Monterado.

"Tidak hanya berpatroli, personil kami juga menyampaikan pesan serta himbauan kepada masyarakat untuk waspada dan berperan aktif dalam pemeliharaan keamanan di lingkungan tempat tinggal". Jelas Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Ungkapnya lagi, bahwa kegiatan patroli dialogis yang dilakukan pihaknya diharapkan dapat menciptakan serta memelihara keamanan lingkungan masyarakat di Kecamatan Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar