Selasa, 13 Agustus 2019

Polsek Monterado Isi Nongkrong Kamtibmas Dengan Sampaikan Pesan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menciptakan serta menjaga hubungan kemitraan dengan warga desa, Bripka Hidayat dan Bripka Armiantho sampaikan pesan saat Nongkrong Kamtibmasnya (12/08).

Banyak hal yang dibicarakan saat Bripka Hidayat dan Bripka Armiantho Nongkrong Kamtibmas bersama warga sambil menikmati air kopi yang di pesan dari sebuah warung di desa Monterado.

Pesan serta himbauan terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di desa tak luput dari bagian dari obrolan yang ada di antara Bripka Hidayat, Bripka Armiantho, dan warga.


Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa ia selalu mengingatkan personilnya untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat guna terciptanya kemitraan antara POLRI dan Masyarakat dalam Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

Selalu mewaspadai kejahatan pencurian dengan cara membongkar rumah pada malam hari serta proaktif dalam kepedulian terhadap lingkungan sekitar, hal tersebut menjadi salah satu pesan yang disampaikan kepada masyarakat oleh Bripka Hidayat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar