Rabu, 14 Agustus 2019

Patroli Malam Polsek Monterado Ingatkan Warga Proaktif Menjaga Keamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sebagai upaya memelihara keamanan masyarakat pada malam hari, Polsek Monterado rutin laksanakan patroli.

Seperti yang dilakukan oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KA SPKT) Polsek Monterado Bripka Kalba Riandi malam ini (13/08).

Pemukiman warga, pertokoan, serta tempat yang di anggap rawan terjadinya gangguan keamanan ia datangi untuk meniadakan segala bentuk gangguan keamanan.

Mengingatkan warga untuk tetap proaktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing juga Bripka Kalba Riandi sampaikan saat patroli.


"Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing, segera hubungi pihak Kepolisian apabila mengetahui adanya gangguan keamanan". Ucap Bripka Kalba Riandi pada warga.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa patroli dialogis di nilai sangat efektif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.

"Patroli malam dilakukan secara rutin sebagai wujud Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dari Polsek Monterado, serta memberikan rasa tenang bagi masyarakat saat malam hari". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar