Kamis, 29 Agustus 2019

Bripka Abui Terus Sosialisasikan Waspada Karhutla Kepada Masyarakat


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), Bhabinkamtibmas desa Rantau Bripka Abui terus ingatkan warga untuk tidak membakar hutan atau lahan (28/08).

Mensosialisasikan waspada Karhutla dilakukan oleh Bripka Abui saat menyambangi warga desa binaannya, kepada masyarakat Bripka Abui kembali mengingatkan untuk tidak membakar hutan atau lahan.

"Saya ingatkan warga untuk tidak melakukan pembakaran hutan atau lahan, terlebih lagi di musim panas saat ini". Himbau Bripka Abui pada warga di sela-sela sambangnya.


Hal serupa juga terus dilakukan oleh seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Monterado, berbagai cara dan kesempatan dilakukan mulai dari sosialisasi, penyuluhan hukum, sampai pemasangan spanduk.

"Kami berharap masyarakat Kecamatan Monterado secara perlahan-lahan dapat memahami dan mengerti dampak buruk dari pembakaran hutan atau lahan serta dapat ikut mencegah terjadinya Karhutla di wilayah Kecamatan Monterado". Ungkap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat dikonfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar