Sabtu, 10 Agustus 2019

Memohon Turun Hujan, Umat Kristiani Kecamatan Monterado Lakukan Doa Bersama


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Turunnya hujan tampaknya menjadi salah satu yang diharapkan oleh masyarakat Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang untuk saat ini.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa cuaca panas telah melanda wilayah Kabupaten Bengkayang, begitu juga dengan wilayah Kecamatan Monterado yang akhir-akhir ini diperburuk lagi dengan adanya kabut asap.

Kabut asap yang terjadi akibat adanya beberapa daerah di Kabupaten Bengkayang yang mengalami Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) kini mulai dirasakan oleh masyarakat sangat menggangu.


Oleh sebab itu, personil Polsek Monterado, TNI dari Koramil Samalantan bersama-sama dengan masyarakat Kecamatan Monterado yang beragama Kristiani mengadakan doa bersama (09/08).

Bertempat di Gereja Bethel Indonesia desa Monterado kegiatan ibadah berdoa bersama untuk memohon diturunkannya hujan berlangsung dengan hidmat dengan di pimpin oleh Pendeta Asmani.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH usai ibadah mengungkapkan bahwa kegiatan ini tidak lain hanyalah untuk memohon diturunkannya hujan oleh Tuhan yang Maha Kuasa dengan tidak mengurangi rasa syukur atas nikmat yang telah diberitakanNya saat ini.


"Dengan koordinasi dengan baik dengan pihak terkait seperti pihak Gereja, maka kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Tentunya kami berharap, dengan adanya hujan yang turun dapat sedikit kesejukan di wilayah Kecamatan Monterado, menghilangkan kabut asap, serta mencegah Karhutla". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar