Sabtu, 17 Agustus 2019

Paskibra Monterado Selesaikan Tugasnya Dengan Baik Pada Upacara Penurunan Bendera


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Upacara Penurunan Bendera Merah Putih pada HUT Kemerdekaan RI Ke-74 di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berjalan baik dan penuh hikmat (17/08).

Komandan Paskibra Kecamatan Monterado Koptu Samuel berhasil membawa 33 anggota Paskibra (pelajar SMA dan SMK Negeri di Monterado) menyelesaikan tugasnya pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dengan baik.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH bertindak sebagai Inspektur Upacara, Perwira Upacara Sertu Sutrisno, sementara Komandan Upacara Sertu Supardi dipercayakan kepada personil TNI dari Koramil 1202 Samalantan.

Upacara Penurunan Bendera yang dilaksanakan pada pukul 17.00 Wib di lapangan sepak bola desa Monterado berlangsung lancar dan penuh hikmat diikuti POLRI/TNI, sejumlah ASN, Perangkat Desa, dan pelajar.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui usai upacara menerangkan bahwa seluruh rangkaian kegiatan pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih berjalan dengan lancar dan sukses.

IPTU Rismanto Ginting, SH mengapresiasi keberhasilan anggota Paskibra Kecamatan Monterado tahun 2019 yang berhasil menyelesaikan tugasnya yaitu menurunkan Bendera Merah Putih dengan baik.


"Upacara Penurunan Bendera Merah Putih berlangsung hikmat, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini sehingga dapat berjalan baik. Khusus untuk anggota Paskibra, saya ucapkan selamat dan terima kasih atas kerjasamanya semoga apa yang dijalani selama ini menjadi pengalaman, pelajaran, serta amal bagi kita untuk kemudian hari". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar