Senin, 12 Agustus 2019

Bripka Hidayat Sampaikan Pesan Saat Nongkrong Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Nongkrong Kamtibmas yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat dengan menyampaikan pesan serta himbauan kepada warga (11/08).

Menyapa warga yang dijumpai, dengan humanis dan keakraban Bripka Hidayat berdialog sambil menyampaikan pesan di saat Nongkrong Kamtibmasnya.

Kepada warga, Bripka Hidayat mengajak untuk tetap menjaga dan memelihara toleransi antar umat beragama dan suku, hidup berdampingan dengan rukun antar tetangga.


"Bersama kita ciptakan dan jaga keharmonisan dalam bertetangga, jaga juga rasa toleransi antar sesama di lingkungan tempat tinggal kita agar terbangun situasi kondusif". Himbau Bripka Hidayat pada warga.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi di tempat berbeda menerangkan bahwa kegiatan Nongkrong Kamtibmas yang dilakukan oleh personilnya merupakan upaya pemeliharaan Kamtibmas di desa.

"Terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah desa dapat tercipta dengan terjalinnya hubungan baik antara Polisi dengan masyarakat, Nongkrong Kamtibmas yang berisikan penyampaian pesan serta himbauan Kamtibmas adalah salah satu upaya dalam mewujudkan hal tersebut". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar