Rabu, 28 Agustus 2019

Menyampaikan Pesan Dilakukan Polsek Monterado Saat Berpatroli


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Patroli yang menyasar beberapa pemukiman warga di desa Beringin Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dilaksanakan oleh Sabhara Polsek Monterado (27/08).

Patroli malam rutin dilakukan oleh Polsek Monterado guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif bebas dari premanisme di wilayah Kecamatan Monterado.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya, menurutnya kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya menjaga situasi kondusif serta meniadakan aksi premanisme.


"Tidak hanya berkeliling saja, akan tetapi sejumlah pesan serta himbauan terkait keamanan senantiasa disampaikan oleh personil yang berpatroli kepada masyarakat. Hal tersebut sebagai upaya mewujudkan keamanan di lingkungan tempat tinggalnya". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Tampak sejumlah warga di ajak berdialog oleh personil yang berpatroli, warga di himbau untuk tetap menjaga situasi yang kondusif serta segera melapor ke Polsek Monterado apabila terjadi hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan di wilayah tempat tinggal masing-masing.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar