Jumat, 02 Agustus 2019

Warga Diberikan Pesan Oleh Sabhara Polsek Monterado Saat Patroli Malam


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat meningkatkan pelaksanaan patroli malam untuk memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) (01/08).

Secara rutin kegiatan preventif berupa patroli pada malam hari dilakukan oleh Polsek Monterado melalui personil Sabhara untuk memastikan situasi tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Monterado.

Patroli juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya pada malam hari, oleh sebab itu sejumlah pesan Kamtibmas disampaikan kepada warga oleh personil yang berpatroli.


Bripka Hidayat merupakan salah satu personil Polsek Monterado yang menjabat sebagai Kanit Sabhara meningkatkan patroli dialogis malam hari serta menyampaikan pesan Kamtibmas.

Masyarakat di himbau untuk waspada sebelum istirahat pada malam hari, hal ini ia sampaikan untuk mengingatkan warga terhadap ancaman pencurian maupun kelalaian yang bisa saja terjadi.

"Kami ingatkan warga untuk memeriksa kembali barang berharga untuk di simpan di tempat yang aman, penggunaan listrik yang berlebihan ataupun yang tidak penting agar di cabut atau di padamkan untuk menghindari konsleting listrik". Ungkap Bripka Hidayat saat ditemui.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar