Sabtu, 31 Agustus 2019

Polsek Monterado Berikan Rasa Aman Saat Sholat Jum'at Di Mesjid Raya Rahmatullah


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado Bripka Dwi Arifantri, SH, Bripka Agung Haryadi, serta Brigpol Albertus Rio berikan Pengamanan Sholat Jum'at (30/08).

Pengamanan Sholat Jum'at dilakukan di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang ini rutin dilakukan oleh personil Polsek Monterado.


Kali ini tampak Pengamanan yang di pimpin oleh Bripka Agung Haryadi memfokuskan pada keamanan kendaraan yang terparkir, serta keamanan jalannya ibadah.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa pihaknya selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya yaitu memberikan rasa aman bagi jemaah Sholat Jum'at di Mesjid Raya Rahmatullah.


"Keamanan beribadah adalah hak semua umat beragama, tugas kami memberikan keamanan tersebut serta memberikan rasa tenang bagi umat yang beribadah, oleh sebab itu Pengamanan ibadah rutin kami lakukan di tiap tempat ibadah berlangsung". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar