Selasa, 13 Agustus 2019

Brigpol Heru Muriansyah Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalbar


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah Maklumat Kapolda Kalbar terkait Kebakaran Hutan dan Lahan Karhutla disosialisasikan Brigpol Heru Muriansyah dengan cara ditempelkan (12/08).

Sejumlah upaya dilakukan Polsek Monterado dalam mencegah terjadinya Karhutla di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, salah satunya yaitu seperti yang dilakukan oleh Brigpol Heru Muriansyah.

Saat menyambangi desa, Brigpol Heru Muriansyah yang juga merupakan personil Bhabinkamtibmas Polsek Monterado di desa Gerantung tampak menempelkan sejumlah selebaran Maklumat Kapolda Kalbar.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan tidak hanya menempelkan Maklumat Kapolda Kalbar, tetapi Bhabinkamtibmas juga menjelaskan isi dari Maklumat Kapolda Kalbar kepada warga.

"Maklumat tersebut ditempelkan di berbagai tempat khususnya di tempat-tempat umum yang ramai dan mudah untuk di baca oleh masyarakat, harapannya untuk meniadakan Karhutla di wilayah Kecamatan Monterado". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar