Jumat, 23 Agustus 2019

Patroli Sabhara Polsek Monterado Sampaikan Pesan Pada Warga


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menciptakan dan memelihara keamanan yang kondusif, Sabhara Polsek Monterado melaksanakan patroli dan sampaikan pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pada warga (22/08).

Patroli yang di pimpin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu KA SPKT Polsek Monterado Bripka Hendrikus bersama Bripka Eko Wahyu menyasar beberapa tempat seperti pasar dan pemukiman warga.

Kepada warga, Bripka Hendrikus berpesan untuk senantiasa waspada terhadap segala bentuk gangguan atau tindak kriminal. Pemilik toko disarankan untuk memasang CCTV, sementara warga lainnya diingatkan untuk tidak menyimpan barang berharga sembarangan.


"Kepedulian antar tetangga dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal sangat penting, kewaspadaan diri sendiri juga senantiasa harus ditingkatkan". Pesan Bripka Hendrikus pada warga.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH di tempat terpisah mengungkapkan bahwa Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggotanya sebagai salah satu upaya untuk mendapatkan informasi dari masyarakat untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan.

"Jangan takut atau ragu untuk memberikan informasi atau melaporkan kepada kami selaku pihak Kepolisian, apabila warga mengetahui adanya tindak kriminal ataupun potensi gangguan keamanan lainnya, agar dapat sesegera mungkin kami tindaklanjuti". Himbau IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Kalba Riandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar