Senin, 26 Agustus 2019

Wujudkan Wilayah Aman Pada Malam Hari, Polsek Monterado Tingkatkan Patroli.


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Polsek Monterado terus berupaya mewujudkan situasi kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang khususnya pada malam hari dengan rutin menggelar patroli malam (25/08).

Tindak kriminalitas seperti premanisme dan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) adalah salah satu yang di antisipasi oleh Polsek Monterado khususnya pada malam hari di wilayah hukumnya.

Dengan menyasar beberapa tempat di wilayah Kecamatan Monterado seperti pemukiman warga dan pasar, personil patroli malam ini yaitu Bripka Hendrikus dan 1 personilnya.


Pesan serta himbauan juga disampaikan oleh Bripka Hendrikus saat menjumpai warga desa di sela-sela pelaksanaan tugas patrolinya, hal ini di nilai perlu untuk mengingatkan warga agar senantiasa waspada.

"Kehadiran personil Polsek Monterado yang berpatroli diharapkan dapat mencegah aksi kejahatan atau upaya pelaku kriminal. Kami akan tingkatkan kegiatan preventif seperti patroli untuk mewujudkan wilayah Kecamatan Monterado yang selalu kondusif". Ungkap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar